Kamis, 17 Februari 2011

5 tips mengatasi guru yang egois

Standard
memang susah si mengatasi guru yang egois atau mau menang sendiri karena dia merasa berkuasa disekolah.
1. kamu jangan sekali-sekali menentangnya
2.apabila kamu ingin menentang kamu harus mempunyai dukungan dari teman-teman kamu yang bisa mempercayai kam.
3.apabila kamu tidak sanggup membelanya, kamu diam saja, bukan berarti diam itu kamu kalah, tetapi dibalik itu semua setelah kamu lulus, kamu boleh mempunyai dendam, tapi dendam kamu itu positif..
4.turutilah apa kata gurumu karena kamu bersekolah hanya sebentar, disekolah kamu, disekolah kamu boelh mengalah, tapi ketika kamu keluar kamu jangan mau ngalah selama kamu benar,
5.minta dukungan dari orang tua dan minta bantuan dari orang tua.
cukup itu adalah pengalaman dari saya.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr Wb.
    Saya mau minta tipsnya nih kak, bagaimana menghadapi guru yang pelupa dan ngak mau dikalah jika ia memang salah? Kan saya udah ngumpulin semua tugas saya, tapi masih ada nilai yang kosong dan nilai quiper saya itu 100 tapi kok jadi 50. tapi saat menghadap, guru itu malah cuek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikum salam wr wb
      Cukup di beri bukti aja ke gurunya, bahwa saya sudah mengumpulkan . jika di cuekin, anda bisa menelepon guru tersebut. tetap berlaku sopan didepan dia, jangan emosi.

      Hapus